Tamat Sudah kekuasan Cellica Nurrhadiana, Kini Aep Saepuloh Resmi Sebagai Plt Bupati Karawang

 Tamat sudah atau berakhirlah kekuasan Bupati Karawang Cellica Nurrcahdiana per hari ini, Sabtu, 4 November 2023. 

Cellica Nurrcahdiana

Perkara ada didasar atas atau oleh permohonan diri sendiri karena Cellica yang lebih memilih untuk maju sebagai Caleg DPR RI dengan kendaraan partai Demokrat.
Foto : Surat Agenda sidang Paripurna DPRD Karawang

Dan yang bersangkutan sudah resmi masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT ) Caleg DPR RI dengan mendapatkan urutan nomor 2 dengan Dapil 7 Jabar, yakni daerah pemilihan 3 Kabupaten meliputi Karawang, Bekasi dan Purwakarta .

Berakhirnya kekuasan dari Cellica sudah sesuai aturan dan peraturan yang berlaku dan semua di tempuhnya secara bertahap. 

Dari mulai mengajukan permohoan ke Kemendagri dan sudah keluar pula surat pengkabulan permohonannya beberapa yang waktu . 

Dan langkah selanjutnya surat tersebut haruslah diumumkan secara resmi oleh DPRD Kabupaten Karawang.

Foto : Surat Agenda sidang Paripurna DPRD Karawang

Berbarengan dengan pengumunan DCT Caleg perhari ini pula, DPRD Karawang juga mengadakan sidang paripurna untuk mengesahkan pemberhentian Cellica Nurrchadiana dari jabatannya sebagai Bupati karawang dan pengangkatan Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepuloh sebagai Plt Bupati karawang.
Aep Saepuloh sebagai Plt Bupati karawang

Aep pasca sidang DPRD yang sedang di gelar di gedung Paripurna DPRD Karawang adalah resmi sebagai Plt. Bupati Karawang sampai kepada masa habis jabatannya berakhir.
Foto : Karangan Bunga dari Dua Stap Ahli Bupati Karawang


Sebagai bahan informasi, Cellica sebelumnya sudah menggelar sederet acara perpsiahan dengan masyarakat Karawang diantaranya Replefksi Teh Celli di Lapangan Karangpwaitan dengan hiburan tampilnya penyanyi beken Judika dan bagi-bagi  bakso sebanyak 5000 porsi untuk masyarakat Karawang.
Foto : Acara perpisahan dengan masyarakat Karawang

Dan sore ini juga rencananya bakal digelar hal serupa oleh PNS di Kabupaten Karawang pada sekitar pukul 15.00 WIB dengan lokasi Plaza Pemda Karawang.(*)
Posting Komentar