Telah Hadir di Karawang Destinasi Belanja Luxury Brand Internasional Terbesar di Indonesia dengan Diskon Besar-besaran Setiap Harinya

The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang menawarkan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi untuk brand mewah internasional dengan harga menarik, melayani lifestyle shoppers dan fashionista.
The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang


• Di luar keindahan alam dan kekayaan budaya, kedatangan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang sebagai mal outlet mewah terbesar di Indonesia semakin memperkuat daya tariknya sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan domestik maupun ekspatriat.

The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang

• Sejak dibuka, properti ini telah menjadi rumah bagi international luxury brand seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, New Balance, New Era, Victoria's Secret, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, Nike dan masih banyak lagi.

• The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan menyelenggarakan perayaan Grand Opening pada 17 Juli 2024. Acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, seperti live performance spesial oleh Rossa pada 21 Juli 2024, insentif belanja dengan keuntungan besar-besaran seperti cashback instan hingga Rp 450.000 setiap hari, dan undian berhadiah utama mobil Mitsubishi X-Force Ultimate untuk periode 17 Juni – 16 September 2024.

Karawang, 26 Juni 2024 - Perusahaan Joint Venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group sukses meluncurkan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang sebagai outlet mall mewah internasional terbesar di Indonesia. Sejak dibuka secara resmi Desember lalu, outlet mall ini telah memposisikan dirinya sebagai destinasi belanja unik, menawarkan ratusan brand global dengan harga lebih murah dengan diskon hingga 70% setiap hari. Berfokus pada berbagai pilihan fashion dan F&B, pengalaman pelanggan, fasilitas pelanggan premium, aksesibilitas, lokasi strategis, dan kenyamanan berbelanja eksklusif, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang telah menjadi destinasi belanja utama bagi wisatawan domestik maupun ekspatriat.
"Kami sangat bangga dengan pencapaian The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang sejak soft launching pada Desember 2023. Dengan menawarkan pengalaman berbelanja mewah hemat hingga 70% setiap hari, kami telah menarik perhatian tidak hanya pelanggan lokal tetapi juga ekspatriat. Visi kami adalah menjadikan outlet mall ini sebagai destinasi belanja utama di Indonesia, menawarkan ratusan brand mewah dan internasional dengan harga hemat dan pengalaman berbelanja eksklusif berstandar internasional," kata Patrick Tan & Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall.
Mengusung konsep Green Urban Space, properti ini memadukan kemewahan ritel dengan ruang hijau terbuka yang bisa dinikmati semua kalangan. "Selain berbelanja, kami ingin menyediakan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Selain itu, The Grand Outlet menawarkan berbagai pilihan gastronomi, food court yang luas dan nyaman yang dipenuhi dengan banyak pilihan makanan untuk memenuhi selera semua orang, dan taman bermain anak-anak yang interaktif," tambahnya.
Menampung lebih dari 100 brand dengan berbagai kategori, mulai dari brand mewah, fashion, olahraga, anak-anak, aksesoris, makanan & minuman, outlet mall ini menyediakan solusi one-stop shopping untuk kebutuhan gaya hidup yang lengkap. “Berkunjung ke outlet mall terbesar di Indonesia ini diibaratkan seperti perjalanan menjelajahi dan menemukan harta karun berupa produk bermerek internasional dengan harga terhemat dalam setiap tokonya. Dengan destinasi wisata belanja baru berstandar internasional ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi terbang ke luar negeri untuk berbelanja, karena brand internasional favorit mereka kini tersedia di outlet mall ini dengan harga terbaik dan diskon harian setip hari. Belanja mewah tapi selalu hemat, selalu di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang," tambah Anderson Chong, General Manager The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang.

The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang

Dengan lokasi yang strategis dan relatif dekat dengan Jakarta dan Bandung, properti ini juga menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan berbelanja pelanggan. Salah satu fasilitasnya termasuk layanan shuttle bus gratis dari pusat kota Jakarta dan Karawang. Selain itu, layanan kereta cepat yang akan segera mulai beroperasi, berlokasi hanya 4 km dari properti.
Selanjutnya, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan segera menggelar selebrasi Grand Opening pada 17 Juli 2024. Perayaan ini akan menampilkan program belanja hemat dengan diskon terbaik, voucher belanja cashback hingga Rp450.000, undian berhadiah utama mobil Mitsubishi X-Force Ultimate, dan live performance spesial Rossa pada 21 Juli 2024.
Grand Opening ini menandai tonggak penting dalam perjalanan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang yang diharapkan dapat terus memberikan pengalaman luar biasa dan memanjakan pengunjung dengan penawaran istimewa dan fasilitas yang nyaman. Selain itu, The Grand Outlet menjanjikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dengan penawaran khusus dan fasilitas unggulan. Ini adalah destinasi akhir untuk belanja mewah namun terjangkau, beragam kuliner, dan momen keluarga yang tak terlupakan.
Tentang PT Karawang Outlet Mall

PT Karawang Outlet Mall adalah perusahaan joint venture 50:50 antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group, dengan visi untuk menyediakan tujuan belanja kelas dunia di mana pengunjung dapat memperoleh pengalaman belanja ritel di ruang urban yang asri; dan memiliki sepenuhnya The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang. Outlet mall mewah internasional ini berlokasi strategis di Karawang – pusat ekonomi yang berkembang pesat yang menghubungkan ibu kota Indonesia, Jakarta, dan kota terbesar ketiga, Bandung.
The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang akan memiliki lebih dari 180 toko yang menawarkan berbagai alternatif merek gaya hidup mewah dan tempat makan; mencakup lahan seluas 9 hektar; dengan luas lahan yang dapat disewa mencapai 26.000 meter persegi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang, silakan kunjungi https://grandoutlets.com/
Tentang Tuan Sing Holdings Limited
Tuan Sing Holdings Limited adalah perusahaan induk investasi regional dengan fokus utama pada pengembangan real estate, investasi real estate, dan perhotelan. Selama bertahun-tahun, Grup ini telah mengembangkan portofolio aset real estate yang berlokasi strategis di Singapura dan wilayah sekitarnya serta membangun reputasi dalam memberikan pembangunan yang berkualitas dan terkemuka. Tuan Sing juga memegang 44,48% kepemilikan di Gul Technologies Singapore Pte. Ltd., produsen papan sirkuit cetak dengan pabrik di China.

Sejak memperingati perayaan ke 50 tahunnya pada tahun 2019, Tuan Sing telah memulai transformasi bisnis untuk mengubah posisinya dari pengembang khusus menjadi pemain regional utama dengan kehadiran di properti komersial, residensial, dan perhotelan di berbagai kota utama Asia di Singapura, Tiongkok, Indonesia, dan Australia. Dengan memanfaatkan kekuatan dan rekam jejaknya dalam pengembangan dan investasi properti di beragam segmen properti, Tuan Sing berpartisipasi dalam pengembangan terpadu berskala besar dan pembangunan kota mandiri saat memasuki tahap pertumbuhan perusahaan di tahap berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Tuan Sing Holdings Limited, silakan kunjungi https://www.tuansing.com/
Tentang Mitsubishi Estate Group
Didirikan pada tahun 1937, Mitsubishi Estate Co., Ltd. (“MEC”) memiliki sejarah panjang dengan keunggulan sebagai salah satu perusahaan real estate komprehensif terbesar yang menjalankan beragam bisnis global di berbagai bidang real estate. MEC berfokus pada berbagai macam proyek berkualitas tinggi seperti gedung perkantoran, perumahan, industri, dan ritel di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan negara-negara Asia seperti Tiongkok, Singapura, Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Misi utama MEC adalah berkontribusi kepada masyarakat melalui pengembangan perkotaan, menyediakan lingkungan yang terintegrasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Estate Group, silakan kunjungi https://www.mec.co.jp/en/ (rilis)
Posting Komentar