Dilantik Jadi Wamen Pertanian, Sudaryono Janji Amanah

Kabar Karawang - Sudaryono berjanji akan menjalankan amanah menjadi Wakil Menteri (wamen) Pertanian dengan sebaik mungkin. Bukan pekerjaan mudah, karena menyangkut kedaulatan dan ketahanan pangan. 

Dilantik Jadi Wamen Pertanian, Sudaryono Janji Amanah

"Pertanian adalah sektor yang sangat penting karena menyangkut ketahanan dan kedaulatan pangan kita. Karenanya ini menjadi sebuah tugas yang tidak ringan sebagaimana telah dicanangkan Presiden Jokowi," ujar Sudaryono di Istana Negara, Kamis (18/7/2024). 

Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono (tengah) didampingi Wakil Menteri Pertanian Sudaryono (kanan) dan Wakil Menteri Investasi Yuliot Tanjung memberikan keterangan usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/7/2024) (Foto: RRI/Pradipta Rahadi)

Sudaryono menyebut, kebijakan pertanian di era pemerintahan sekarang tentu akan berlanjut di pemerintahan mendatang. Bahkan akan ditingkatkan di masa mendatang, karena, menurutnya, berkaitan dengan kemandirian, ketahanan, dan kedaulatan pangan. 

"Tentunya akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Dalam kaitannya dengan kemandirian, ketahanan, dan kedaulatan pangan bagi bangsa kita," kata Sudaryono dalam keterangan di Istana Negara, Kamis (18/7/2024). 

Sudaryono dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi Wamen Pertanian di Istana Negara. Sebelumnya, ia menjadi ajudan dari Prabowo Subianto. 


Posting Komentar