Grand Opening The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang: Bersiaplah Untuk Lebih Banyak Kegembiraan & Diskon Luar Biasa Setiap Hari!

Kabar Karawang. 15 Juli 2024 Perusahaan Joint Venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group dengan bangga mengumumkan Grand Opening The Grand Outlet – Jakarta Timur, Karawang, outlet mall mewah internasional terbesar di Indonesia, yang diselenggarakan pada 17 Juli 2024.
Grand Opening The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang: Bersiaplah Untuk Lebih Banyak Kegembiraan & Diskon Luar Biasa Setiap Hari!


Sejak soft launching Desember lalu, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang telah menjadi destinasi belanja yang unik, menawarkan ratusan brand global dengan diskon hingga 70% setiap hari. Berfokus pada fashion, F&B, pengalaman pelanggan, fasilitas premium, dan lokasi strategis, outlet mall ini telah menjadi tujuan utama bagi wisatawan domestik dan ekspatriat.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang sejak soft launching pada Desember 2023. Dengan menawarkan pengalaman berbelanja mewah dengan penghematan hingga 70% setiap hari, kami telah menarik perhatian tidak hanya pelanggan lokal tetapi juga ekspatriat. Visi kami adalah menjadikan outlet mall ini sebagai tujuan belanja utama di Indonesia, menawarkan ratusan brand mewah dan internasional dengan harga murah dan pengalaman berbelanja eksklusif berstandar internasional," kata Patrick Tan & Junichiro Kinoshita, Direksi PT Karawang Outlet Mall.

Mengusung konsep Green Urban Space, properti ini menggabungkan kemewahan ritel dengan ruang terbuka hijau untuk dinikmati semua kalangan. "Selain berbelanja, kami ingin menyediakan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang juga menawarkan berbagai pilihan gastronomi, food court yang luas dan nyaman dengan pilihan yang beragam sesuai dengan selera semua orang, serta taman bermain anak yang interaktif," tambahnya.

Menampung lebih dari 100 brand di berbagai kategori, termasuk brand mewah, fashion, olahraga, anak-anak, aksesoris, dan makanan & minuman, outlet mall ini menyediakan solusi one-stop shopping solution untuk kebutuhan gaya hidup yang lengkap. "Mengunjungi outlet mall terbesar di Indonesia ini seperti memulai perjalanan untuk menemukan harta karun berupa produk bermerek internasional dengan harga termurah di setiap toko. Dengan destinasi belanja baru berstandar internasional ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi terbang ke luar negeri untuk berbelanja, karena brand internasional favorit mereka kini tersedia di outlet mall ini dengan harga terbaik dan diskon harian. Belanja mewah tapi selalu hemat, selalu di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang," tambah Anderson Chong, General Manager The Grand Outlet – Jakarta Timur, Karawang.
 
Berlokasi strategis dekat Jakarta dan Bandung, properti ini menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja pelanggan, termasuk layanan shuttle bus gratis dari pusat kota Jakarta dan Karawang. Selain itu, stasiun Kereta Kecepatan Tinggi Whoosh yang akan segera beroperasi hanya berjarak 4 km dari properti.

Pada acara Grand Opening tanggal 17 Juli 2024, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan menghadirkan program belanja menarik dengan diskon terbaik, cashback voucher belanja hingga Rp 450.000, undian berhadiah utama mobil Mitsubishi X-Force Ultimate, dan special performance Rossa pada 21 Juli 2024.

Selama grand opening, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70% setiap harinya dari berbagai tenant global, antara lain Coach, Kate Spade, Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Michael Kors, Nike, New Balance, New Era, Victoria's Secret, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti hadiah gratis dari tenant yang berpartisipasi, diskon tambahan hingga 20%, dan cashback instan sebesar Rp 100.000 pada hari-hari tertentu.
Grand Opening The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang: Bersiaplah Untuk Lebih Banyak Kegembiraan & Diskon Luar Biasa Setiap Hari!

Selain itu, akan ada kegiatan dan pertunjukan menarik selama akhir pekan, termasuk Komunitas Diecast, Karnaval Budaya, dan Pertunjukan Radio dengan Radio Ardan.

Grand Opening ini menandai tonggak penting dalam perjalanan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang yang diharapkan dapat terus memberikan pengalaman luar biasa dan memanjakan pengunjung dengan penawaran khusus dan fasilitas yang nyaman. Properti ini menjanjikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dengan penawaran eksklusif dan fasilitas superior, menjadikannya tujuan utama untuk berbelanja mewah namun terjangkau, beragam kuliner, dan momen keluarga yang tak terlupakan.(*)
Posting Komentar