Suami Temukan Kerangka Istri dan Anak di Rumahnya

Kabar Karawang -Warga Perumahan Tanimulya Indah jalan Selada No 7 Blok C 3 RT.10 - RW.15 Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dihebohkan dengan adanya temuan kerangka yang diidentifikasi sebagai kerangka manusia, Senin (29/7/2024).

Ketika Suami Temukan Kerangka Istri dan Anak di Rumahnya

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, identitas kerangka manusia tersebut adalah Ituh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24).

"Berdasarkan kesaksian dari ketua RT 10/15 Bambang Daryanto mengaku sudah lama tidak melihat warganya tersebut sejak tahun 2018," kata AKBP Tri.

Tri menjelaskan saksi pertama yang menemukan kerangka manusia itu Mudjoyo Tjandara yang adalah suami dari Indah Hayati, Mudjoyo mengaku datang ke rumah yang saat ini jadi TKP untuk mengambil surat-surat.

"Saksi Mudjoyo meninggalkan rumah sejak tahun 2014, dirumah yang dihuni oleh istrinya Indah Hayati (55) dan anak laki-lakinya bernama Elia Imanuel Putra (24)," ujarnya.

Tri menerangkan status pernikahan mereka tidak bercerai, terakhir berkomunikasi dengan anak saksi sekitar bulan November 2018.

"Saksi datang ke rumah hari Senin 29 Juli 2024 pukul 10.00 WIB, dengan melihat kondisi pintu rumah dikunci gembok dari dalam," terangnya.

Setelah itu saksi meminta tolong kepada tetangga dekat, setelah dibuka saksi melihat ada dua sosok kerangka manusia, kemudian melapor ke ketua RT.

Saat ini, Tri menambahkan Polres Cimahi dan Polsek Padalarang masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang lainnya, sambil menunggu otopsi dari RS Sartika Asih.

"Kami masih meminta keterangan saksi yang lainnya, kemudian kami juga masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Indah Hayati dan anaknya Elia Imanuel Putra," kata Tri.(*)

Posting Komentar