Ditaklukkan PSIS, Pelatih Akui Pemain Persis Tak Disiplin

Kabar Karawang -Persis Solo gagal menuai hasil positif di laga kedua di BRI Liga 1 2024/25. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa harus mengakui keunggulan PSIS Semarang  di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (17/8/2024). 

Ditaklukkan PSIS, Pelatih Akui Pemain Persis Tak Disiplin

PSIS kalah 0-1 dalam derbi Jawa Tengah itu. Pelatih Persis Milomir Seslija menilai, anak para pemainnya tidak disiplin dalam menjaga lawannya. 

Tugas yang sudah diberikan tidak dijalankan dengan baik sehingga timnya harus menelan kekalahan. “Kami kebobobolan lewat corner kick, karena pemain yang kurang disiplin," ujar pelatih yang biasa disapa Milo itu. 

Persis mengarungi kompetisi Liga 1 dengan dua kekalahan. Pada pekan pertama lalu, Persis harus takluk 0-3 dari PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan. 

Sementara yang kedua menyerah dari PSIS 0-1. "Kami tidak bisa memaksimalkan peluang, ini salah satu yang harus kami evaluasi," katanya

Milo mengaku anak asuhnya kesulitan mengembangkan permainan lantaran penampilan apik PSIS. Banyak peluang gagal dimanfaatkan dengan baik lantaran pertahanan skuad Mahesa Jenar yang tangguh.

"Kita memang kesulitan untuk menciptakan peluang. Tidak ada peluang di 45 menit pertama karena PSIS bermain rapi ldi lini belakang," ucapnya

Hasil buruk di awal Liga ini menjadi catatan bagi Milo. Persis kini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25.

Pada pekan ketiga nanti, Persis menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan keduanya dijadwalkan, Sabtu (24/8/2024).

Posting Komentar