Sekwan DPRD Karawang : Terimakasih pada Semua Pihak Pelantikan Sukses

Kabar Karawang -Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Karawang telah sukses digelar 5 Agustus 2024 lalu. Namun, masih ada yang kurang puas dengan pelaksanaan pelantikan wakil rakyat tersebut.


Oleh karenanya, Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang, dr.Dwi Susilo,SH.,MH menyampaikan permohonan maaf.
Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang, dr.Dwi Susilo,SH.,MH

"Kami mohon maaf bila dalam pelaksanaan kemarin ada hal yang kurang berkenan. Seperti tamu kami terima di tenda dan hanya bisa melihat prosesi pelantikan dari layar televisi diluar gedung. Termasuk keluarga inti. Semua karena keterbatasan kapasitas gedung dan demi kenyamanan serta ketertiban saat pelantikan berlangsung," katanya.

Hal tersebut, lanjutnya, telah disampaikan pada semua pihak. Baik di internal atau pun eksternal sebelum pelantikan dilaksanakan.

Kata dia, prosesi pelantikan tahun sekarang tidak jauh berbeda dengan 5 tahun yang lalu. Hanya, kata dia, mengemas agar lebih rapi dan tertib. Bahkan ia juga menyediakan channel streaming agar bisa dilihat dari rumah masing-masing konstituen para anggota DPRD yang dilantik.

"Dan streaming tersebut masih bisa diputar ulang sampai kapan pun," kata Sekwan.

Masih menurut Sekwan, setelah prosesi pelantikan (sesuai edaran kemendagri) selesai, pihaknya minta waktu untuk kesempatan foto bersama seluruh dewan.

"Setelah itu kami persilahkan smua orang berkenan masuk untuk mengucapkan selamat.Bila ada pihak yang menginginkan foto-foto saat prosesi pelantikan bisa menghubungi humas Setwan," ujarnya.

Terakhir Sekwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya pelantikan DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan tahun 2024-2029.

"Kami ucapkan terimakasih banyak pada semua pihak. Dan mohon maaf bila ada kekurangan," pungkasnya.(*)
Posting Komentar