Tajimalela Cilamaya Juara Umum 3 Open Turnamen Pencak Silat di Bandung

Kabar Karawang -Komunitas Tajimalela Cilamaya, Kabupaten Karawang kembali menorehkan prestasi. Mereka, meraih gelar juara umum kategori remaja dalam pertandingan yang di selenggarakan Bandung Pencak Silat Open Turnamen yang di gelar di Bandung, 7-10 Agustus lalu. 


Foto : Tajimalela Karawang kembali meraih prestasi di Ajang Even Pencaksilat Bandung

Ketua Dewan Pelatih PS Tajimalella Karawang, Muhammad Syahdi Ghory SM mengatakan, dalam even Bandung pencak silat Open turnamen, pihaknya kembali berhasil raih gelar juara. Kali ini, kegiatan yang di ikuti 250 kontingen di GOR Koni Kota Bandung ini, menorehkan prestasi juara umum 3 kategori remaja, dengan rincian 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu.
"Alhamdulillah, kegiatan yang di gelar 7-10 Agustus 2024 di Bandung ini berhasil menorehkan prestasi lagi, " Ungkapnya. 

Pelatih Tajimalela K6C ini berharap, atlet yang di kirim dalam even bergengsi itu, sebelumnya telah di gembleng pelatihan yang matang dan fokus secara rutin, disamping memang ada komunitasnya di Karawang dan Cilamaya. Ia berharap, dengan banyaknya prestasi Tajimalela dan Pencak silat, semakin memantik generasi pemuda dan lembaga pendidikan untuk menghadirkan olahraga ini lebih optimal lagi di Karawang. 

"Raihan prestasi ini, tim kami berhak atas uang pembinaan dan piagam penghargaan sebagai juara, " Pungkasnya. (Rd)
Posting Komentar